before final test :)

hari ini tes akhir praktikum pascal.

dag.dig.dug..

bismillah :).

kalo ini udah slese ..

slese sudah perjuangan untuk praktikum pascal 😀

hemmm :)).

pascal >.<

herann sama nii subject.

kadang mudah dimengerti kadang mudah untuk dmengerti :))

kalo gampang, bawaaannya penge ngerjain mulu..

tapi kalo udah nggak ngerti logikanya..

bahhhh..

jangankan ngerjain. mbuka TPX.exe ja males..

wkwkwk :D.

malah ku tinggal maen inet.!

manusiawi kan..

hha :D.

selama praktikum ini ada suka n dukanya..

nilai praktikum terbaik 25.(payaaaaah abisss kan.).

terbaikku 25..

padahal temen yang lain 35,45 itu buanyaaakkkk.

hemm. aku nggak pernah nyesel..

yaaa.

emang segitu kemampuanku :))

aku udah berusaha.!

hhe :))

tapi kadang aku juga radak nggak nggeh sama beberapa ashor..

ada yang pelit, ada yang jahat..

ada yang kadang..aku pikir nggak adil.!jahhhhhh …

bikin makan ati nii ashor,!

tapi,tapi,tapi..

ada juga ashor yang baik :))

kadang sukabaik.

ngerasaian lahh.ato bahasa lainnya nii ashor ngerti kondisi praktikan d saat materi dilaksanakan (entah itu sakit,dll).!

ada juga yag mungkin ashor ini kasian..

hhe :))

ada ko A*****(nama disamarkan) sama ko *******(yang ini bener nggak tau namaanya).

aku cuma ngerasa 2 ashor ini yang baiiikk.

alhamdulillah.. :))

mau. kuliah dulu..

ananti dilanjut lagii

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s