Project .!!

hemmmm.!!!!

DAMN for project.!!!

hrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr >.<

pascal suruh bikin game.!

strukdat suruh bikin notepad.!

yaaa.yaa.yaaa

emang sii kelompokan.

strukdat ada william, yusuf  sama merlin.. tapi waktunya itu lho.!

gatuliiiit anceeneee..

d kumpulin tgl 26.!

pascal sama merlin n ricky.!

jahhhhh…..

d kumpulin tanggal 21.!

sama-sama bulan meii…

iyaaaa kalo tahun 2010.!

wkwkkkw :))

umm.

semoga semua nggak sia-sia.

emang sii banyak orang bilang..

apapun yang kita lakuin, kalo ikhlas..

nggak ada yang sia-sia syl :))

hemm(nasehat buat dirisendiri).!

hheee :))

hari ini dan saat ini mustinya aku kerja project sama nona lung n rcky di bawahh..

aku.aku udah PW d atas(dpn perpus).!

hemmm :))

dan semua itu harus dikerjaka bersama TURBO PASCAL 

pascalllliniii die yang bikin >.<

hrrrrrrr.!!!

wkwkwkwkwk

 

 

nb : Ya Allah, beri aku dan kelompukku kemudahan dalam mengerjakan project tugas kami 🙂

rabi habli miladunka ilman. amiin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s