berani BERMIMPI~

BERANI BERMIMPI~

sebuah judul buku yang saya miliki, ketika saya masih SMA.

dan buku itu saya miliki gratis karena  saya menghadiri sebuah workshop d SMA 1 Surabaya

buku pembawa semangat*

buku pembawa semangat*

sebuah buku pembawa semangat, berisi tentang banyak cerita tentang tokoh duniatentang masa mudanya, mereka disebut autis, bodoh,brandalan, dan kata jelek lainnya..

ironis memang, tapi itu kenyataannya.. mereka tidak pernah belajar(ada), ada juga yang pemalas, selalu d hukum saat di kelas, dan masih banyak yg lain~

tapi, nggak ada satupun dari mereka yang nggak punya mimpi..

yaaa, mimpi..

dari mimpi itu bisa membuat motivasi besar dalam diri~

mengejar mimpi, mimpi setinggi apapun ituuu..

BERANI BERMIMPI~

sama seperti saya, saya juga mempunyai sebuah mimpi…

mimpi sangat besar, meskipun saya telihat sangat bodoh didalam kelas…

ingat,!! siapapun kita, bagaimanapun, dalam keadaan apapun, kita harus mempunya mimpi…

ingin menjadi apa, seperti apa, dan bagaimana di masa depan..

presiden, pengusaha, orang sukses,wanita karir…??

terserah… karena mimpi juga merupakan SUATU DOA

mimpi adalah harapan~

mimpi saya adalah mendapat beasiswa ke luar negeri, seperti dosen saya saat ini, yg sedang studi ke JERMAN. Mendapat beasiswa ternama, untuk belajar s2..

Yang saya dapat pelari dari beliau adalah kegigihan dan semangat beliu untuk mendapat beasiswa bergengsi..

pernah, saat beliau mengajar di kelas saya.. beliau memberi kata-kata semangat yang luar biasa..

salahsatu ketidakputusasaan beliau adalah tidak menyerah meskipun form aplikasi beasiswa yang beliau ajukan DITOLAK BERKALI-KALI..

beliau mendaftar kurang lebih ke 10 universitasa yg mengadakan beasiwa, tak disangka beliau diterima di beasiswa yang sangat begengsi dan diharapakan semua orang.. LUAR BIASA !

back to topic..

kalau nggak tercapai??

jangan menyerah pada TAKDIR..

Allah akan membuka pintu rahmat sebesar-besarnya kepada orang yang berusaha, berdoa, dan ‘berserahdiri’ dalam mewujudkan sebuah mimpi itu

So , BERANILAH BERMIMPI ….

4 thoughts on “berani BERMIMPI~

Leave a Reply

