hari ini, praktikum pertama di semester 3

boleh kah saya mengeluh , hari ini saja ? *nggak janji*

kenapa hari ini perasaan saya campur aduk yaaa..?

ada gelisah, cemas, khawatir, bahagia..

2 praktikum minggu ini telah saya lewati, saya senag karena nilai praktikum kali ini bisa dibilang not bad lah..

alhamdulilah *delphi dan alpro…

jum’at besok PBO yang bisa dibilang layarnya hampir sama seprti pascal..*layarnya lho yaaa*

sama-sama biru soalnya.. hufff 😦

jujur, saya kurang cocok dengan dosen yang mengajar saya sekarang.

rasanya bukan saya saja, ada bebrapa yang lain.. yang kurang cocok. banyak alasan..

saya jadi binggung, apa yang saya tulis pada saat praktikum jum’at besokk. wish me luck…

malem ini dan besok saya akan mempelajarinya..

be patient syl…

i must try it!!! i can . i can. ican…

often i can say to my friend ” keep fight.. u can when u say i can “..

tapi apa.??, untuk saat ini malah saya yang tidak bisa menyiasati diri saya sendiri..

hufff 😦

malam ini, saya bisa dibilang cukup cenggeng..

jujur, saya  takut suatu hal..

yang *********.. tidak bisa saya ceritakan.!

entah kenapa.. !

setetes demi setetes ada air yang keluar dari mata saya..

rasanya saat ini,  terlalu banyak masalah yang saya hadapi…

dan saat ini saya ingin menangis dan tersungkur kepada Tuhan saya…

saya lelah tapi saya harus berusaha “tegar” untuk saat ini dan selamanya…

let it flow..

“Katakanlah, sekiranya lautan menjadi tinta untuk (menulis) kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis (ditulis) kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun Kami datangkan tambahan sebanyak itu (pula).”

Leave a Reply

