libur telah tiba ! HOREEE (:

heiii…. hidup ini sandiwara !

alhamdulillah, UAS semester 3 udah selesai, semoga hasilnya tidak mengecewakan ! amiin (:

btw, senin besok udah mulai libur ! ihiiii…

dan inilah rencana LIBURAN saya :

  • 25-27 Januari 2010                : ke SEMPU bersama teman-teman MAPALA

  • 28-30 Januari 2010                : ke TRETES bersama teman-teman HIMAFOR

  • 1-6 Februari 2010                    : MBOLANG ke BANDUNG dan sekitarnya bersama mb Ayu Dea

ahh, semoga saya diberi sehat sama Gusti Allah (:

penuh banged ! belum lagi ada rencana DIKLAT bersama teman-teman TEATER setelah perwalian ! hihi 😀

apapun itu saya syukuri, sebenarnya hidup di dunia ini cuma “mainin” peran ! sama seperti saya, saya hanya memainkan peran sebagai seseorang yang suka berpetualang , XD

btw, yang saya siapkan untuk menunjung kurikulum liburan saya adalah “FISIK”, sama aja kalo fisik sakit, gimana bisa enjoy sama liburan .? ya nggak ? hehehe 😀

o iya, SELAMAT LIBURAN yaaa buat teman-teman..

Nikmatilah liburan yang sebentar ini, sebelum “teraniaya” dengan praktikum yang akan dijumpai di semester 4 / depan nanti 😀

> ini voto reunian kwartet ! tapi sayang, kurang ada hani dan caaca di ditu.. i miss already guys !

 

Leave a Reply

