Rindu setengah mati ~

Rindu yang tak tertahan ~

Aku rindu !
Rindu setengah mati,
Kala itu usianya hampir empat tahun !
Kulewati hari bersamanya dengan penuh canda !
Dia tampan ,
Dia lucu ,
Dia menyenangkan ,
Dia selalu ceria,
Tanpa dia tahu, bahwa dia diijinkan Tuhan bersama kami hanya,
HANYA TIDAK SAMPAI 4 tahun…

Kala itu dia murung, sebelum dia dipanggil oleh Alloh.
Ketika kami pergi keluar kota, dia memaksa untuk duduk di jok belakang sendiri !
Tanpa mau ditemani…
Aku masih ingat itu..
Aku masih mengingatnya,
Meskipun kala itu usia kami tak beda jauh, hanya dua tahun !
Jadi mungkin waktu itu aku masih kelas 1 SD !

Hobi kamu dulu sama , suka makan chiki yang dulu harganya 1000 !
“aku suka mbak, enak !” begitu kata polosnya.
Dari itu, dia juga tak tahu kalau makanan itulah yang membuat dia pergi !
Pergi untuk SELAMANYA…

DENTA SEPTIANTO .

Aku rindu..
Aku Sayang, sampai sekarang.. meski raganya telah tiada !
Kenangan terindahku bersamanya adalah saat kami bersama papa mama,
Pergi ke Borobudur !
Dia sosok yang tampan !
Dia putih,
Dia ngangangenin !
Ahhh.. aku rindu dek !
Padahal sudah 12 tahun ini kamu nggak ada…
Kamu di panggil sama Allah dengan senyummu yang terindah..
Kamu bersih saat itu,
Sungguh,
Karena mbak yakin kamu nggak punya dosa saat itu !

~ Masih ingat nggak ?
Chiki yang dulu suka kita beli, yang rasa choklat dan keju itu ,
Sampai sekarang mashi ada lho !
Heheheh…
Tapi mbak udah nggak pernah makan !
Kamu apa kabar disana ?
Pasti selalu ditemani Allah dan malaikatNya kan ?
*ada temen mbak, yang punya foto mirip sama kamu ! 75 %,…hehehe
Sama kayak kamu, dia juga lucu keliatannya (karena mbak belum pernah ketemu langsung)..
Semoga suatu saat bisa, amiin…

Catet ya, kamu nggak akan pernah terlupa !
Meskipun kata orang,
“halah, masih ama-sama kecil “
Padahal saat itu aku tahu !
Kematian adalah hal abadi yang dapat memisahkan kita dari orang yang ita sayang….
Suatu saat, mbak pasti nyusul kamu , hehehe..
Semoga aku dapat bertemu di surgaNya bersamamu..
Terakhir !
AKU KANGEN BANGED sama kamu,dek
KANGEN SETENGAH MATI…. hhe 🙂

3 thoughts on “Rindu setengah mati ~

Leave a Reply

