rangkaian kata ~

-dengarkan –

senyum tulus ..
pengorbanan..
cinta kasih ..
mimpi ..
ikhlas ..
hitam ..
putih ..
lihat !
aku dapat berlari dengan bebas di hijaunya alam ini..
lihat !
aku dapat terbang bebas dengan sayapku,
di atas permadani yang indah ..
lihat !
aku dapat menghirup oksigen kebebasan !
lihat !
aku dapat memainkan peran ini dengan “sempurna” ..
skenario yang luar biasa bukan ?

dengar !
aku dapat bernyanyi dengan merdu,
di taman yang indah ini ditemani kupu-kupu ..
dengar !
aku dapat berteriak dengan kencang ,
di ruang yang putih kemudian tiba-tiba menjadi hitam ini..

rasakan !
kamu bisa merasakan apa yang aku rasakan !
berlari,berteriak,menghirup,bermain

Tuhan berkata padaku..
tunggulah !
tungguhlah dengan sabar,
tak akan lama ada seorang yang datang menemanimu..

aku bertanya , kenapa harus ditemani ?
aku ingin SENDIRI Tuhan…
aku suka dengan imajinasi ini..

“baik Tuhan, aku akan menunggu dengan sabar ! ” kataku kemudian

Saat aku berada di taman,
Tuhan menegurku lewat kata hati.. ~

Terimakasih Tuhan .. ucapku terakhir 🙂


– dear neptunus 🙂 –


sejak saya membaca perahu kertas ,
saya jadi senang menyebutmu…

neptunus, boleh saya bercerita..
lebih tepatnya, menjadi agen sepaerti kagy !
“teman baik” saya dalam perahu kertas itu…

sebenarnya,
kodrat wanita itu dicintai atau mencintai sih ?
kebanyakan bilang dicintai , betulkah ???

neptunus !
jika ombak di lautan, dapat mewakili perasaan saya kepadanya !
perasaan  seperti ombak yang membentur karang !
begitu keras, sehingga didapatkan “luka” pada karang tersebut !

neptunus !
jika hujan lebat, dapat mewakili perasaan saya kepadanya !
seperti itulah, perasaan saya kepadanya…
turun tiada henti dari langit !
indah tapi,sungguh saya sangat suka hujan…

neptunus !
jika satu bintang dilangit, dapat mewakili perasaan saya kepadanya !
dialah yang dapat menerangi ruang yang kosong untuk saat ini !

neptunus !
bisa tolong kirim sinyal, agar dia mengerti apa yang saya maksud !
agar dia bisa mengerti apa yang saya rasakan !
agar dia mampu mengerti keinginanya !
sebenarnya, saya sendiri sudah mengirim sinyal ,
namun tampaknya dia tak mengerti akan sinyal itu…
ahh, kenapa sinyal itu tak terkirim begutu bagus di planetnya !

-klise-

menurutnya,
“wanita itu dicintai,
karena pada dasarnya wanita itu
adalah pendamping atau pelengkap bagi laki-laki,
hawa tercipta didunia ini unutk menemani sang adam.
Setelah dia dicintai, barulah dia diharapakan agar
dia juga dapat mencintai karan hal itu akan
mengisi ruang kosong sehingga tercipta kebahagiaan sepenuhnya”

ketika saya berkata,
binggung atas apa tindak lanjut atas pernyataan tersebut !
kamu menawarkan bantuan,
saya jawab .. bantulah saya “sebisamu..”

mengenai apa bantuan itu,
cukup !
saya mengerti..

saya tidak terganggu dengan sikap cuek mu itu,
mungkin itulah sikap yang terbaik yang bisa kamu lakukan , untuk saat ini!

saya rasa saya tahu,
mungkin kamu akan ada rasa pada “partner”mu itu..
carilah ! mungkin dia yang terbaik untukmu saat ini 🙂

ada banyak alasan ketika seorang wanita itu mencintai atau menyayangi seorang laki-laki !
tapi, untuk saya, saya tidak tahu alasan apa yang membuat kamu menjadi orang terpilih,
saat rasa itu ada !
saya juga tidak tahu apa yang membuat rasa ini muncul kembali,
setelah lama sekali tak bertemu denganmu..
ANEH ! itu mungkin yang ada dipikiranmu…

* sayapku terbang bebas sesuai kendaliku

2 thoughts on “rangkaian kata ~

Leave a Reply

