♥ jadikan aku kekasihMu ♥

Duhai yang Maha Indah

Menyejukkan mata liarku

Duha yang Maha Kasih

Menyiramkan sejuk di taman hati

Kini dengarlah do’a dan harapanku

Agar Kau mau memelukku

Ku eja alif ba’ ta’

Meniti maksud wahyuMu

Ku tata alif ba’ ta’

Dalam indah taman hatiku

Ku siram alif ba’ ta’

dengan air cintaku

Robbi.. kau tetap mencintaiku

Ku rangkai tasbih pengharapan

Menguapakan do’a dalam dzikir

Membungkus gelap malam

Di hening tahajud dan istghfar

Yaa Alloh, jadikan aku kekasihMu..

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Bulan dan matahari adalah rahasia alam..
Kau mengenggamku dengan nasib
Bui dan langit adalah jarakku denganMu
Kau hamparkan sajadah panjang padaku
Akankah rahmatMu datang padaku ??

Ingin ku sudahi langkah salah
Menjauhi segala penggangu
Menyambut terbit matahari
Dalam dhuha dan gumam do'a
Merintih,memohon,meminta
Seiring bergulir air mata
Tuhan, kuatkan lah aku

Aku bagai orang buta
Meraba hari-hari dalam sunyi mata
Mencium suasana tak bermakna
Hanya saat sujudku melihat
Betapa nikmat segala karuniaMu
Bukakanlah mata ini ya Robbi..

Dalam awan hitam ada air hujan
Dalam hati luka wanita ada air mata
Perih yang terasa cobaan tak terkira
Yaa Alloh, jadikan aku milikMu..

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Takbirotul ikhram
Allahu Akbar
Terpekur aku pada berdiriku
belum lepas iftitah jua
mataku sudah basah
Tertatih aku mengefa firmanMu

Bergulir Al Fatihah mencari makna
Mendekap erat aku pada sesembahan
Ini sesajiku TUhan
Rayuan agar Engkau pandang aku
Dengan rangkulan kasih sayangMu
Tersekat tenggorokanku pada Amien

Pada do’a apa yang inginku rangkai
Pada susah apa yang inginku ceritakan
Berujung pengharapan sebuah pinta
Rasa takut tak Engkau kabulkan
Meluapkan setiap tetes air mata
Dengan keluh kesah minta perhatianMu

Membentuk dua sudut
mencekram dua lutut
Mata tertancap pada sajadah
menghaturkan puja puji pinta
Pada Dzat yang Kuasa
Robbi jadikan aku milikMu

Leave a Reply

