sahabat itu saudara :)

i miss u , all 🙂

– Indah Hanifah
– Giska Rahmawati
– Rinalda Faizah
– Enggar Swandayani
– Candra Dewi
– Litalia Amro

Yang terakhir, sebenarnya saya juga belum pernah ketemu sama dia.

Well, saya kenal dia dari facebook abinya . Saya add deh, dan akhirnya kita jadi sahabatan sekarang.

Kata-katanya nenangin, tiba-tiba aja saya jadi suka curhat sama dia.

Masalah ini dan itu .

 

Well, meski nama-nama diatas, sudah lama nggak ketemu. Kepisah tempat 🙂

 

Saya ngerasa mereka itu saudara saya, apapun, kapanpun, insyAlloh :’)

 

 

Dulu , saya sering pinjam pundak  Hani (Indah Hanifah) , buat bersandar saat saya lagi down.

Dulu, ada kuro (Rinalda) , yang selalu ngasih tau saya macem2 dan tentang banyak hal.

Dan setiap masing-masing dari mereka punya kenangan tersendiri.

 

Intinya, saya kangen banged sama mereka.


Cha-cha  yang mungkin sekarang lagi ada di Jogja, Hani yang sudah bersiap menjadi bidan , Gege yang lagi sibuk dengan organisasi dan segala macamnya, Enggar yang sekrang lagi di Jember, Kuro yang menikmati menjadi istri idaman, dan Lita yang lagi ada di Malang.

* Burung tak pernah tahu kenapa ia bersayap, ikan tak pernah belajar bagaimana ia berenang, dan hati manusia tak pernah tahu emngapa ia mencintai. Semua itu berasal dari naluri, ia hadir karena kebesaran Allah, hanya Allah yang punya kekuatan itu * [Lita]
* Wanita cantik melukis kekuatan lewat masalahnya. Tersenyum saat tertekan, tertawa disaat hati sedang menagis, Bersabar disaat terhina, mempesona karena mengampuni. Wanita cantik, mengasihi tanpa pamrih dan bertambah kuat dalam pengharapan dan do’a . Tutur kata bermartabat * [Hani]

Begitulah sahabat, tak pernah ragu menegur saat kita berbuat salah. Selalu meminjamkan telinga untuk mendengar semua keluh kesah dan selalu memberi energi saat rapuh.

 

Dia seperti langit yang teduh :’)

Leave a Reply

