akhir tahun~

sedikit telat sih, mumpung masih Januari.

Selamat tahun baru 2011 🙂

Udah bikin resolusi ? Hemm. udah ada tuh dibuku saya yang biasanya ada dibawah bantal,

yang selalu saya baca sebelum tidur. Biar saya bisa terus mimpiin dan mengejar resolusi-resolusi saya itu .

Berawal dari mimpi. Semacam THE POWER OF DREAM .

Di akhir Desember ini,  saya dan teman mbolang saya mbak Ayu Dea,  kembali melakukan suatu perjalan, kemana ?

Jeng..Jeng.. Jeng.. ke Malang. Deket yaa ? Iya deket, tapi ini lain, karena kita naik motor.

Banyaklah, seneng banged berkunjung ke tempat-tempat baru semacam Paralayang,kebun Teh , BNS (bulan Desember kemarin sudah ke BNS buat ke-dua kalinya) .

Hujan-hujan ke kebun Teh, how a beatiful trip ?

Punya temen baru . Uci, Ujan, Dino, dan dua lagi (saya lupa).

Naik motor ? Gimana rasanya , orang yang saya dibonceng waktu ke Arjuna (https://sylviia.wordpress.com/2010/01/02/hiking-to-mt-arjuna/aja pegelnya nggak karuan, apalagi yang Surabaya-Malang . Jadinya saya dan mb Ayu gantian.

Begitu sampai Paralayang, yang wow pemandangannya. Ahhh, jadi pingin balik lagi kesana .

Dan bisa saya katakan “Ngelihat alam , jadi tahu dan beribu keyakinan meruak BETAPA MAHA BESARANYA SANG PENCIPTA itu semua”.

merah mempesona..
gempita warna cakrawala..
bercerita perihal ke-Maha-Besaran
penciptaNya..

 

akan banyak harapan,

dengan mimpi masih mengantung.

kemauan masih menyeruak,

disaksikan 2 malaikat yang setia mencatat,

akan ucapan dan janji dalan diri.

 

 

 

Akan ada kepala DUA ditahun ini,

berharap “ritual” saya semakin baik.

kalau kata Ebiet “Mengumupulkan bekal perjalanan abadi, dan ini semua mumpung masih ada waktu”.

Meski naik turun, semoga saya selalu bisa istiqomah dalam segala sesuatu.

Aamin .

 

Love,

Syl

 

 

Leave a Reply

