ocehan pagi

helloooo. sapa yang bisa bohongin perasaan sendiri ?

AKU ? KAMU ? Kayaknya nggak bisa deh !

Dipikiran saya udah banyak spekulasi, tentang masalah ini.

dari post yang super duper nggak jelas ini, intinya cuma satu kok !

tu me manques

Hahaaha, nggak jelas ya ?Biar deh yaa :p

Saya udah coba curhat sama orang yang “ahli”, hasilnya luar biasa. Jadi tahu sifat orang yang sebulan ini sliweran di pikiran. SIAPAPUN ! Aduhh, mikir-mikir deh kalau mau cerita masalah ke orang “baru”.

Intinya > Don’t judge a book from the cover .

Tampangnya sih ngeyakinin, lha kok kalau udah tau semua gini. Hadirnya orang itu dimasalah ini malah memperkeruh suasana. Oke , saya mesti hati-hati. Ini semua pelajaran buat saya.

2 Minggu lagi UTS ! Ujian Tidak Serius, begitu kata Mas Ibink. Mulai sumpek sama yang namanya tugas ! 2500 kata lah, game playing lah, proyek ini itu lah ! Bawaannya pingin cepet UAS aja, biar bisa ketemu libur (lagi). Huff, Beri saya kekuatan Tuhan, untuk melalui semua ini. Amiin

Mau tidak mau saya harus menikmati. Di bawa ENJOY aja. πŸ™‚

Terakhir untuk orang yang saya banyak omongin semalem,Β  Berpikirlah lalu berbicara, BUKAN berbicara lalu berpikir !

4 thoughts on “ocehan pagi

  1. Berpikirlah lalu berbicara, BUKAN berbicara lalu berpikir !

    kayaknya aku pernah denger kata2 itu …
    tp dimana ya ???

Leave a Reply

