:)

Ramadhan,akhirnya aku bisa bertemu kembali denganmu, tak akan ku sia-sia kan πŸ™‚
Alhamdulillah …

Puas menjelajah alam dan backpacker sebelum puasa kemarin, tadabur alam ke TNGGP, SEMPU, Penananjakan Bromo dan ke Jakarta . Cerita dan foto nya tunggu setelah ramadhan ya, karena aku lagi deactive semua account πŸ™‚

*Aku edit* , berhubung banyak yang request minta di upload segera, maka dengan berbaik hati, aku putuskan untuk mengupload, jika ada waktu luang πŸ˜€

 

Sudah 2 hari ini aku mendapat telpon, benar-benar ujian di bulan Ramadhan.
Entah sudah seperti apa manusia “ini” mengihina dan menjelek-jelekkan orang lain.
Tuhan, maafkan atas ketidaktahuannya. Semoga pintu hatinya terbuka di bulan yang suci ini .

Terimakasih telah mengajariku arti memberi , mengerti dan memaafkan.
Mengajariku arti ketulusan, cinta yang abadi πŸ™‚

Dan aku pun yakin, kebenaran tak akan tertukar.
Semoga Alloh menaikan derajatku ,

Well, selamat beribadah di bulan Ramadhan ini.
Belum tentu ketemu lagi tahun depan, soo.. jangan sia-siakan.
Perbanyak investasi πŸ™‚Β 

One thought on “:)

Leave a Reply

