r-a-n-d-o-m

komen pertama waktu pertama buka ini blog, yang sudah nggak terjamah “ini mana dashboardnya ??? “
Wordpress sekarang beda, saya jadi binggung gimana “menghias” setiap tulisan 😐

entah , sudah berapa tragedi yang sudah terlewatkan oleh tulisan , tak terangkai oleh untaian , dan tak terjamah oleh ingatan 😐
inilah yang dinamakan tidak konsisten . *menertawakan diri sendiri*. Terakhir posting itu akhir september ..

waktu ngetik ini, sebenarnya dirumah ada internet , tapi saya lebih enjoy di warnet, setelah pusing ngerjain UTS FAI(Framework Applikasi Internet) .

Surabaya musim hujan, alhamdulillah, akhirnyaaaaaa , bisa ngerasain dingin juga..
Tunggu , saya ingat-ingat dulu apa yang akan saya luapkan ! Jujur , sebenaranya otak ini udah “umop” !

Tapi mungkin, meski saya belum sempat menulisnya di blog, twitter itu SEDIKIT mewakilkan, SEDIKIT !
Tapi ya , bagi saya , apa yang saya tulis di twitter , apa yang saya rasakan saat itu kadang cuma KAMUFLASE dan “NYAMPAH” :))

Baiklah , akhir-akhir ini saya banyak habiskan waktu saya di luar rumah , karena apa ? Tugas berdatangan , proyek bermunculan , yaa, inilah indahnya kuliah !
Ditambah lagi, ada tugas praktikum yang ngebuat mulut selalu bilang “ya Allah, angele” .
Berusaha banget untuk nggak mengeluh, yaa kan namanya mengeluh itu spontanitas ya ? langsung dari mulut gitu aja..

Oia, dari “what’s happening ?” nya twitter itu , banyak yang mengira saya galau , perkiraan itu nggak seratus persen benar ya,
balik lagi, twitter bagi saya kadang sebagai “kamuflase” , πŸ™‚ . Tapi kalau dibilang kadang galau, ya saya galau beberapa saat yang lalu , karena apa ?
Salah satunya , mungkin cuma beberapa orang yang tahu. Salah dua nya, ujian bertubi-tubi datang, selesai satu, muncul lagi yang baru ,
sampai kadang satu saat , saya cerita ke bestfriend saya , dan notok-notoknya dia bilang

“lek urip gak onok ujian, yo gak usah urip !!”

=———=”

Dan hidup ini lebih berwarna dengan menghabiskan waktu saya bersama GMS Familly.
Mulai nyangkruk bareng , reunian di Bandung , jalan-jalan di TP Pagi , dadakan nyangkruk di Pacet ,
ngerjain tugas disalah satu fastfood dan mungkin “everyday is karaoke” πŸ™‚
ben hari benggok2 lho , mulai lagu galau sampai lagu disco , bener-bener deh mereka ini :).
Tapi juga nggak ketinggalan rapat bareng , diskusi tentang negara saat ini dan beberapa “polemik” mahasiswa ..
Well, mereka ini keluarga baru saya, ahh, saya sangat sayang mereka :). Mereka , SEMUA !!

Saya cerita sedikit yang ke Bandung nya :). Jadi waktu itu para senior GMS itu ngadain reuni di daerah dago atas , Bandung !
Setalah rapat sana-sini, akhirnya GMS Muda dan calang pingin ikut reunian bareng , berangkatlah dengan dibagi beberapa kloter ,
dan saya mengulang kejadian beberapa tahun yang lalu, backpacker ke Bandung , Kali ini saya berangkatnya bareng Vanda ,
naik apa lagi kalau bukan PASUNDAN , kereta penuh kenangan dua tahun yang lalu . Seneng banged naik kereta ini lagi ,
dengan orang yang berbeda dan tentu dengan kenangan masing-masing .
Di Bandung, saya habiskan dengan muter-muter Bandung naik angkot , kuliner dan main-main πŸ™‚ .
Sampai acara puncak , Sabtu malam , dimana generasi GMS semua berkumpul , berdansa dan menghabiskan malam di puncak Dago Pakar :).
Tapi , minggunya sudah pulang, karena sudah harus melanjutkan aktifitas , yang kuliah ya kuliah , yang kerja ya kerja ..
Pulangnya beda, naik satu level, naik kereta Bisnis ! πŸ™‚ .

Banyak cerita yang terangkai dalam setiap perjalanan, dalam setiap dan sekejap lamunan , dan dalam setiap kegiatan .Β 

Well, bukankah setiap pribadi adalah “guru” ? *Senyum ikhlas*

Besok lanjut lagi yaa, ini sudah di telpon-telpon mama buat jemput adek !
Well, Terimakasih Tuhan telah mengirimkan kepadaku orang-orang yang istimewa dalam setiap kejadian, pelukan hangat dan kegaluan pada diriku *eeaa*

keluhan terkahir “NGGAK suka sama WORDPRESS yang sekarang , lama-lama buka lapak di tetangga sebalah ni” >.<


Lupa, happy birthday my sweety , Rahandini Lukita L , tanggal 5 November kemarin :*

12 thoughts on “r-a-n-d-o-m

    • ┣┫Γ₯Βͺ=D ┣┫Γ₯Βͺ=))┣┫Γ₯Βͺ=D┣┫Γ₯Βͺ , norizzz baca jugaa .. Makasiii yaa ☺

Leave a Reply

