Piknik Asik \(ˆ▽ˆ)/

Minggu 18 Desember 2012. Kebun Bintang Surabaya. Save Street Child 🙂

Pengen meluk anak kecil itu satu-satu, bagaimanapun , melihat kondisi mereka dan melihat kurang bersyukurnya saya
sudah dilahirkan begini .  😦

Rasanya melihat mereka tertawa dan rasa tahu yang besar, menerangkan mereka macam-macam binatang itu “sesuatu banget”. Ekspresi mereka yang belum pernah melihat gajah, ular, jerapah ,dan berbagai macam binatang lainnya!

“Lho kak, jerapahnya tinggi banged ya kak !” ,
“Kak ikan kok punya ekor ?”,
“Kak, aku pingin lihat buaya 😐 ”
“Kak, pingin liat unta”
“Kak, ikannya lucu 🙂 “

Ya Tuhan , hati rasanya “mak serr”.

Puas keliling KBS, lanjut lomba menggambar .

“Kak, aku ngga bisa nggambar !”
“Kak, aku nggambar gajah aja ya?”
“Kak, ikan itu warnanya apa ?”
“Kak, aku lapar :|”

Hari ini pokoknya sesuatu banget :’) . ALHAMDULILLAH 🙂
Ini Profile SaveStreetChild Surabaya

Berbagi itu indah , melihat tawa mereka itu obat untuk jiwa , 
mampu membuat mereka tersenyum itu anugrah 🙂
3 thoughts on “Piknik Asik \(ˆ▽ˆ)/

Leave a Reply

