dari A-Z, mentok di U.

Sebelum malam ini saya fokus kepada suatu software bernama flash, ingin rasanya menulis sejenak di blog tercinta ini. (halahh XD)

Selamat malam, para penikmat senja sore tadi. Bagaimana senja kali ini? Menurut saya sungguh indah, bukan cuma karena senja itu saja.
Sudah dinikmati bersama orang terkasih, saya sudah, duduk bersama di balkon bersama ayah, mama dan adik, dan sedikit berbagi cerita bersama. Nikmat yang tiada tara adalah berkumpul bersama keluarga, lengkap! Terimakasih ya Allah..

Hari ini long weekend, saya lebih menikmati bersama keluarga, menikmati hawa dataran tinggi ini. Banyak teman yang mengajak untuk menikmati cumbuan ranu kumbolo, arjuna welirang, tapi saya lebih memilih untuk mematuhi nasihat dokter, yang melarang saya untuk jangan terlalu capek, dan juga saya mau istirahat dulu, setelah menjadi ketua Event besar di GMS.

Saya akan sedikit bercerita, mungkin dan dibenarkan mereka memilih saya menjadi ketua adalah karena saya mampu, saya mampu menjadi ketua, dengan serangkain agenda, meskipun saya rasa kerja saya belum maksimal, karena disaat yang sama, mama harus masuk RS. Sebagai anak tertua saya harus menjalankan amanah mama dan harus ada yang saya prioritaskan. Begitulah hidup, rasa sayang Allah kepada hambanya adalah memberi ujian, kalau kita dapat menjalani dengan ikhlas dan sabar, ya selamat, kita termasuk hamba pilihan. :’)

Dies kemarin benar-benar menguras tenaga, tapi biarlah saya disini cerita apa adanya. Dies kemarin benar-benar event terbesar dimana saya menjadi ketua. Ada raat anggota 1 dan 2, sarasehan, trip Suramadu, konser yang menghadirkan G-Pluck dan Power Metal, acara puncaknya adalah saat hari minggu malam, di hotel Bisanta. Menurut saya acaranya cukup sukses dengan hanya beberapa panitia yang bekerja, entahlah mungkin banyak yang sibuk dengan kesibukan masing-masing. Rapat anggota 1 yang mengagendakan pemilihan ketua umum baru, tak disangka atas pemilihan suara, saya terpilih menjadi ketua umum periode 2012-2013, pertama saya sangat shock, saya heran kenapa saya yang banyak dipilih teman-teman. HUfffttt ! Awalnya saya cukup percaya diri untuk menerima tantangan tersebut, tapi pandangan saya tiba-tiba jauh melangkah ke rumah, maka dengan sikap tegas dan dengan pertimbangan yang matang, saya belum bisa menyanggupi amanah baru tersebut. Maaf teman..
Akhirnya ada pemilihan ulang, selamat untuk Saudara Rachmad Andri, semoga bisa membuat GMS jauh lebih maju, solid, happy and big family.
Rapat kedua lebih banyak diskusi dengan senior-seniorita tentang bagaimana GMS kedepan, dan saya belajar banyak, bagaimana berorganisasi yang benar , saya beruntung menjadi salah satu yang datang saat itu.
Acara ketiga adalah konser, sebenarnya kami memakai EO, tapi dalam hal ini GMS juga punya andil besar mengundang beberapa guest star, dan mengumpulkan para fans Beatles di Gramedia Expo. Selamat untuk rekan-rekan panitia.
Acara keempat adalah trip Suramadu. Agak sedikit tak beruntung, karena hujan, beberapa destinasi dibatalkan.
Dan acara puncak adalah syukuran, pemotongan tumpeng dan beberapa acara formal didalamnya, hotel bisanta bidakara menjadi saksi dimana saya riwa-riwi, muter-muter ngurusi ini itu sendiri dan sedikit dibantu rekan-rekan panitia.  Dan saat itu, kaki saya rasanya mau ‘cuklek’, akibat pakai high heels yang tinggi 😥 . Ucapan terimakasih banyak saya untuk Nyor Agus, saya belajar bagaimana beliau begitu menginspirasi saya dalam berorganisasi, pengorbanan beliau yang nggak itung-itungan, luar biasa, Nyor. Kedua untuk Mas Harris, can’t say anything, kamu banyak membantu,mas. Dan seluruh panitia yang ikut bekerja untuk mensukseskan acara ini, maupun yang tidak bekerja dan tau beres, terimakasih sudah datang 🙂

Puncak AcaraDan terimakasih kepada senior dan seniorita dari Sabang sampai Merauke yang telah rela datang di acara ini.

Itu sedikit cerita, bagaimana acara GMS itu.

Sudah pukul 19.00 tepat.
Beberapa hari ini saya down, dengan beberapa keadaan yang membuat saya hampir putus asa, tapi saya sadari, saat saya seperti itu, saya merasakan betul, bagaimana Dia menopang dan mambantu saya berdiri, serta menguatkan pundak saya. Hal kedua, tentu ada ayah dan mama. Do’a dan semangat mereka luar biasa.
Baru kali ini, ayah excited ingin tahu, kenapa saya “galau” akhir-akhir ini, yaa saya ceritakan apa adanya. ” Putri tertua ayah ini sudah besar ya, ada saatnya nak kamu perlu belajar bagaimana lelaki itu, bagaimana watak mereka, tentu kamu bisa belajar dari ayah “. Ternyata ayah mengamati benar bagaimana perkembangan putrinya ini. Nasehat yang paling saya ingat adalah saat ada dimana saya menikmati teh di teras rumah,

mbak, niat baik belum tentu dinilai baik, tulus belum tentu terbalas tulus, ingat, jaga dirimu walau sedang berbuat baik, jaga hatimu

Meneduhkan :’).

Sudahlah, kadang ada beberapa cerita yang tak bisa diceritakan, cukup Allah + saya yang tahu.

Untuknya, terimakasih .

 

Leave a Reply

