Kepada Pemuda yang Hendak Menikah ~ Sebuah Surat Cinta

karena nasehat itu tanda cinta . . .

Ahmad Muhaimin Alfarisy

(Tulisan ini adalah surat pribadi saya untuk seorang sahabat beberapa bulan yang lalu… Semoga Allah selalu menjaganya dan pembaca sekalian)

« Sebelum Melangkah Lebih Jauh»
Bismillahirrahmaanirrahim
Wassahalatu wassalamu ala rasulillah wa ba’du’

Apa kabar akhi Ditho….?

Semoga antum dan keluarga selalu dalam lindungan Allah azza wa jalla.
Maaf jika kedatangan surat ini sedikit banyak menyita waktu antum.
Setelah tau kalau antum sedang termotivasi untuk jadi imam yang baik bagi keluarga, saat itu ana langsung berfikir untuk menulis surat ini.

Dan Alhamdulillah… Setelah sekian lama menunggu, ane rasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengirimkan surat ini untuk antum.

Akhi fillah…

Aku tidak tau pasti kapan masa bahagia itu datang menyapa harimu. Hari ketika engkau menjalani taqdir terindah dari Sang Khaliq. Menjadi pemimpin dalam keluarga. Aku berharap, agar engkau segera merasakan ketenangan bathin seperti yang kurasakan saat ini, Alhamdulillah….
Sebelum hari bahagia itu tiba, aku hanya ingin mengingatkan bahwa memimpin…

View original post 2,808 more words

Leave a Reply

